Senin, 18 November 2013

Gambar kerja instalasi air bersih

Contoh Gambar kerja instalasi air bersih | download lengkap koleksi gambar kerja rumah format autocad disini.

instalasi air bersih

Gambar kerja instalasi air bersih | oke setelah kemarin saya posting tentang Gambar kerja instalasi air kotor rumah 2 lantai, nah pada kesempatan yang cerah kali ini saya akan memposting tentang gambar kerja lanjutan dari yang kemarin yaitu masih seputar Gambar kerja rumah 2 lantai,

dibawah ini saya menyediakan Gambar kerja instalasi air bersih rumah untuk type 2 lantai yang siap download dan siap untuk di buka maupun di edit sebagai bahan pembelajaran bagi sobat semua, karena sudah dalam format DWG atau file autocad.

Gambar kerja ini saya dapatkan dari teman saya jadi langsung dinikati saja Gambar kerja instalasi air bersih dibawah ini,


  • Download Gambar kerja instalasi air bersih.dwg

  • Download Gambar kerja instalasi air bersih 2.dwg

  • saya rasa cukuap sekian kita membahas tentang gambar kerja rumah 2 lantai ini, dan akan kita lanjutkan dikemudian hari,,
    semoga artikel Gambar kerja instalasi air bersih ini bisa bermanfaat buat sobat sekalian dan sampai jumpa lagi di posting tentang gambar kerja rumah 2 lanati. :D

    Bagikan

    Jangan lewatkan

    Gambar kerja instalasi air bersih
    4/ 5
    Oleh

    Subscribe via email

    Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.